Rabu, 06 Agustus 2008

Mas Oki pakar ATM

Nah ini dia mas Oki Asli Orang Sunda Bandung JawaBarat. Beliau ini merupakan pakar ATM yang memang sudah memiliki pengalaman yang luar biasa. Dengan penampilan yang meyakinkan dan dengan ditemani team supportnya juga beliau sudah memasang ATM dimana-mana dan kali ini saya juga sudah melihatnya langsung di Jogja tepatnya di BMT Al-Ikhlas kantor Cabang Sagan. Bisa dilihat dari foto diatas itu, terlihat gagah dan mantap . sebelumnya memang saya sendiri tak menyangka beliau sekarang ahli ATM, Kalau bisa dibilang beliau ini seangkatan saya kira - kira 6 tahun kebelakang(hehehe)... Akan tetapi beliau pemikirannya sungguh maju ke depan. Sungguh beruntung bagi saya bisa mengenal beliau. Banyak ilmu yang bisa saya ambil dari mulai sikap, sampai segala hal termasuk profesionalisme dalam bekerja. Makanya saya menjuluki Pakar ATM. G mudah menguasai ATM, banyak orang cuma tau cara mengambil uang di ATM tetapi beliau inilah salah satunya tokoh yang memang menguasai aplikasi dan setting-setting untuk ATM. Dari hasil Peresmian kemaren saya tidak bisa membantu banyak hal. soalnya g tau gimana setting ATM dan gimana biar ATM itu bisa digunakan. Tapi setidaknya saya juga ingin bisa memiliki pengetahuan tentang setting ATM itu seperti apa. Terlebih tidak banyak orang yang tau.Syukur kalo bisa masuk divisi ATM. Yang jelas jika anda ingin memasang ATM dirumah anda, dikantor, diHalte, diwarung, dipantai, yang mungkin bisa memudahkan anda untuk mengambil uang, jangan ragu hubungi kami, dan kami pastikan ATM akan segera terpasang. Terutama untuk lembaga-lembaga atau instansi-instansi pemerintahan yang memang saat ini dituntunt untuk menggunakan ATM. Ya sudah begitu saja dulu perkenalannya, semoga banyak manfaatnya dan hikmahnya. dan semoga anda semakin mengenal Sosok Mas OKI yang selalu OKE.

Salam,, maspipingdotcom

0 comments: